Keberadaan Bali sebagai tujuan wisata dunia, salah satunya karena faktor tempat-tempat wisata yang cantik dan indah,  serta kerahmah-tamahan penduduk  setempat. Hotel-hotel bertebaran bak jamur di musim hujan apalagi di daerah seperti Kuta, Nusa Dua, Denpasar dan Sanur, sehingga menjadikan perang harga, dan cenderung menjadikan persaingan yang tidak sehat, diberlakukan diskon besar-besaran untuk menarik para konsumen, ini tentu akan menguntungkan konsumen, tapi harus hati-hati, karena tentunya harga menentukan kwalitas.

Objek wisata Pantai Kuta

Tempat wisata yang sering dijadikan objek kunjungan bagi para pelancong selain beberapa tempat tersebut di atas seperti Bedugul, Tanah Lot, Kintamani, Ubud, Uluwatu, Candidasa, Tulamben dan Amed merupaka tempat favorit bagi wisatawan untuk mengisi liburan di Bali, sarana dan prasarana penunjang Pariwisata sudah ada, sehingga wisatawan tidak perlu khawatir dengan kebutuhan sehari-hari.

Objek wisata Tanah Lot

Selain objek wisata, tempat menarik lainnya adalah taman hiburan dan rekreasi dan wisata petualangan, seperti waterbom,  rafting, taman bali safari and marine park, cruise, kapal selam. Ini akan menambah aktifitas wisata selama berlibur. Muncul sebuah keceriaan, ketenangan yang dapat menyegarkan pikiran anda kembali.

 

Cek harga dan ketersediaan hotel di Bali:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *