Cinthya Guesthouse

Untuk menikmati liburan di Bali tidak perlu mahal-mahal, Cinthya Guesthouse hadir untuk menyediakan penginapan murah di Legian, walaupun menawarkan harga ekonomis namun sejumlah fasilitas yang ditawarkan di setiap kamarnya membuat setiap penghuninya puas. Letaknya juga di jantung kota sangat ideal sekali untuk mengunjungi atraksi populer di sekitarnya. Sejumlah tempat menarik bisa diakses dengan jalan kaki seperti pusat hiburan malam, monumen Ground Zero, butik, restaurant dan kafe di sepanjang jalan raya Legian. Pantai Kuta berselang 15 menit jalan kaki lewat jalan Poppies yang terkenal pusat keramaian di Kuta. Dari bandara 20 menit berkendaraan.

Cinthya Guesthouse

Cinthya Guesthouse memberikan 10 buah kamar pilihan, setiap kamarnya dilengkapi dengan AC, TV LCD, kamar mandi pribadi shower, balkon/ teras pribadi dengan pemandangan taman, ruang duduk dan meja tulis, dalam beberapa unitnya dilengkapi dapur kecil dan kulkas harganya sedikit lebih mahal dari kamar standard. Ditawarkan dari harga Rp 200 ribuan, dengan apa yang anda dapatkan memang bisa dikatakan tergolong lebih murah dari hotel lain di kelasnya. Apalagi atmosfirnya damai, tenang sehingga anda bisa beristirahat lebih maksimal.

Pemandangan taman

Lanskap tertata rapi, rerimbunan taman-taman mengelilingi hotel menambah kesan sejuk saat bersantai di teras hotel, disajikan pemandangan taman yang indah, sambil bersantai menikmati akses wifi gratis. Penginapan juga menyediakan antar jemput gratis di bandara biaya dikenakan, karyawan bisa mengatur perjalanan wisata tour anda di Bali termasuk juga informasi serta layanan sewa sepeda ataupun mobil. Jadi jika ingin mengatur budget untuk liburan agar lebih ekonomis sepertinya Cinthya Guesthouse cocok untuk anda.

Alamat: Jl. Legian, Gang Mangga No. 2B, Bali

Kategori Hotel: Hotel Bintang 2

Info lengkap hotel seperti; fasilitas, harga dan ketersediaan klik tombol Cari di bawah ini:

One thought on “Cinthya Guesthouse”

  1. Guest house nya keren …
    Dengan harga terjangkau dapat tempat istirahat yang nyaman, tenang, lingkungan yang asri dan full oksigen alias bebas polusi.
    Lokasi yang strategis, dekat dari pantai Kuta, jalan Legian dan tempat makan yang murah meriah tapi gak bakal kejebak macet … cocok buat kantong mahasiswa hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *